ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, December 1, 2010 | 9:48 AM | 0 Comments

    74 Murid SD Al Hanief Bekasi Kunjungi KRI Tanjung Kambani-971

    JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 74 murid Sekolah Dasar Al Hanief Bekasi dengan didampingi 7 orang guru dan 10 orang tua mengadakan kunjungan ke KRI Tanjung Kambani – 971 di dermaga Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta. (30/11).

    Kunjungan wisata ke kapal perang TNI AL dengan ketua rombongan Ibu Dewi Kumbarawati salah seorang guru yang mewakili Kepala sekolah SD AL Hanief Bekasi ,

    Menurut Ibu Dewi Kumbarawati di saat berada di Anjungan KRI tanjung kambani-971 mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program sekolah dalam rangka memberikan pembelajaran di luar sekolah melalui kunjungan ke kapal perang TNI AL di dermaga Kolinlamil.

    Selama berada di kapal perang TNI AL tersebut, para siswa selain merasakan berada di dalam kapal perang , juga dapat melihat dari dekat tentang berbagai peralatan dan persenjataan di kapal perang yang bertugas sebagai kapal angkut pasukan.

    KRI Tanjung Kambani – 971 dengan Komandan Letkol Laut (P) Heri Winarno, demikian disampaikan oleh salah satu perwira yang ditunjuk sebagai pemandu kunjungan siswa SD yang yang beralamat di Jl. Bambu Kuning Selatan Rt 04/Rw 03 Sepanjang Jaya Rawa Lumbu Bekasi .

    Kegiatan kunjungan diawali dengan pemutaran berbagai rekaman kegiatan berkaitan dengan kegiatan TNI AL bertujuan untuk lebih mengenalkan tentang tugas-tugas Angkatan Laut.

    Selain itu diharapkan dengan Pemutaran berbagai kegiatan dokumentasi tersebut para siswa dapat lebih mengenal dan memahami secara langsung tentang , tugas Angkatan Laut pada umumnya dan tugas yang diemban kapal perang TNI AL.

    Selanjutnya para siswa diberikan kesempatan untuk berkeliling di kapal perang

    KRI tanjung kambani0971 secara berkelompok dengan dipandu oleh seorang prajurit pengawak kapal perang untuk berkeliling mulai dari ruang –ruang pasukan, ruang anjungan dan berbagai peralatan SAR dan sebagainya.

    Sumber: POS KOTA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.