ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, March 2, 2011 | 7:04 PM | 0 Comments

    Inggris Pecat 11.000 Tentara

    LONDON--MICOM: Inggris, Selasa (2/3), mengatakan pihaknya akan memberhentikan sekitar 11.000 personil angkatan bersenjatanya sebagai bagian dari pengurangan anggaran pertahanannya untuk membantu meringankan defisit anggaran negara itu.

    Pengumuman itu merupakan rincian dari data luas yang digariskan menteri keuangan George Osborne dalam peninjauan kembali pengeluaran Oktober lalu.

    "Akan ada peluang bagi individu-individu untuk menjadi relawan dan ada kemungkinan kami akan memenuhi target personil melalui relawan-relawan," kata Menteri Pertahanan Loam Fox dalam satu pernyataan.

    "Tetapi beberapa pilihan sulit tidak dapat dielakkan," tambahnya.

    Pengurangan pasukan itu mungkin akan berdampak pada pasukan garis depan di Afghanistan, di mana Inggris memiliki 9.500 personil,yang merupakan penyumbang terbesar kedua setelah Amerika Serikat pada Pasukan Bantuan Keamanan Internasional yang dipimpin NATO.

    Menurut surat kabar Telegraph, menteri-menteri menginformasikan kepada militer bahwa tidak ada pasukan yang bertugas di Afghanistan apabila pengurangan dimulai September.

    Akan tetapi, bahwa itu akan berarti hampir seluruh personil yang kini di negara yang porak poranda akibat perang itu memenuhi syarat bagi pemberhentian apabila mereka pulang sebelum batas waktu pengurangan September.

    Brigjen Richard Nugee dari bagian personil militer, mengemukakan kepada surat kabar itu bahwa "pesan-pesan akan dikirim ke para para komandan."

    "Mereka akan memberikan penjelasan kepada individu-individu yang berada di lapangan, apakah mereka yang berada di Afghanistan atau apakah mereka di tempat-tampat lainnya ," tambahnya.

    Para pemimpin militer menyatakan khawatir bahwa pengurangan itu dapat berdampak pada kondisi di garis depan. "Tentu ancaman pengurangan itu akan berdampak pada moral prajurit di lapangan . Kenapa tidak?" kata Kolonel Douglas Young, ketua eksekutif Federasi Angkatan Bersenjata Inggris, kepada surat kabar itu.

    Kementerian Pertahanan (MoD) juga mengakui bahwa staf Angkatan Udara Kerajaan (RAF) yang kini bertugas akan menghadapi kehilangan pekerjaan pada 1 September jika mereka pulang, kata surat kabar Guardian.

    Osborne pada Oktober mengumumkan pemerintah akan mengurangi pengeluaran pertahanan delapan persen dalam empat tahun kedepan dalam usaha mengatasi defisit yang berkisar 10 persen dari Pendapatan Kotor Domestik.

    Sumber: MEDIA INDONESIA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.