ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Tuesday, December 18, 2012 | 3:05 PM | 2 Comments

    BAE System Mendapat Kontrak Modernisasi F-16 Indonesia Dan Irak

    London – BAE System telah menerima dua kontrak senilai hampir USD 63 juta untuk pengadaan alat pendukung, sistem pengujian, dan suku cadang F-16 dari Indonesia dan Irak.

    Kontrak ini meningkatkan posisi tawar BAE System dalam kacah industri global dan kemampuan untuk memberikan sistem pesawat tempur yang tepat dan keahlian untuk mendukung pesawat tempur F-16 yang telah menjadi operator dari pesawat tempur buatan AS tersebut.

    “Kami sangat senang bahwa Indonesia masih mempercayakan BAE System untuk kembali memberikan sistem dan layanan yang mereka butuhkan untuk kesiapan operasional misi mereka,” kata Carl Huncharek, direktur program BAE System. Untuk Irak, kontrak ini merupakan kesempatan yang untuk karena sebagai operator baru dalam mengoperasikan F-16 dan ikut melatih personel dalam mendukung pesawat selama beberapa tahun kedepan.

    BAE System telah mengekspor lebih dari 25 ribu peralatan pendukung dan sistem pembelajaran lebih dari 24 negara di seluruh dunia. BAE System sendiri telah mengirim 98 % pesanan dan 99 % para pelanggan kembali melakukan perbaikan, pelatihan dan melakukan peningkatan sistem. BAE System juga akan melakukan ekspansi dan akan membangun basis produksi di Fort Worth, Texas, AS pada awal 2014.

    BAE System merupakan perusahaan sistem integrasi terkemuka untuk mengupgrade avionik F-16. Pada bulan agustus. Korea Selatan memilih BAE System sebagai kontraktor untuk mengupgrade pesawat tempur F-16 mereka. Selain itu, BAE System juga mengupgrade F-16 milik US Air National Guard dan AU Turki, termasuk mengupgrade Commercial Fire Control Computer, yang saat ini merupakan generasi paling canggih dalam dalam melakukan misi di setiap pesawat tempur F-16.

    Sumber : BAE System/MIK

    Berita Terkait:

    2 komentar:

    tomihadia said...

    SANGAT BERHARAP INDONESIA MEMPUNYAI PESAWAT F16 BERJUMLAH 1000 UNIT PESAWAT F 16 UNTUK PERTAHANAN INDONESIA JUMLAH INI SEBENAR SEDIKIT TIDAK BANYAK SERIBU UNIT PESAWAT F16 APAPUN TEGNOLOGI NYA PESAWAT INI.

    FirmanSyah said...

    beritanya bermanfaat,tapi saya juga punya berita lain tentang 750-HP 2020 Ford Mustang GTs Tersedia di Dealer Ohio seharga $ 45.000

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.