ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Tuesday, February 23, 2010 | 9:26 AM | 0 Comments

    KONTINGEN GARUDA XX-G/MONUC SIAPKAN LAHAN UNTUK PRAJURIT BANGLADESH DAN INDIA

    PUSPEN TNI (22/2),- Prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda XX-G/Monuc yang bermarkas di Dungu - Kongo membantu menyiapkan lahan untuk dibangun fasilitas akomodasi prajurit BAN ASU (Bangladesh Air Support) dan IAC (India Air Company). Penyiapan lahan yang berlokasi berdekatan dengan Bumi Siliwangi Camp Dungu ini luasnya 100 x 100 m2 dan dikerjakan dalam waktu satu minggu.

    Surat Perintah penyiapan lahan kepada Kontingen Garuda XX-G/Monuc yang datangnya langsung dari Markas Besar Monuc berkedudukan di Kinsasa Kongo ini, di tandatangani oleh Li Jiantauw (Force Engeneering) selaku Kepala Bagian Konstruksi yang bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan dan bangunan.

    Penyiapan lahan yang dikerjakan oleh Kontingen Garuda XX-G/Monuc akan dibangun fasilitas Akomodasi oleh Engeneering Section Wilayah Dungu yang di kepalai oleh Mr. Faruq, diperuntukan bagi prajurit BAN ASU (Bangladesh Air Support) yang berkekuatan 90 personel. Disamping itu, juga akan dibangun fasilitas akomodasi untuk prajurit India yang berkekuatan satu Kompi yang tergabung dalam IAC (India Air Company).

    Kontingen Garuda XX-G yang di pimpin oleh Letkol Czi Arnold AP Ritiauw pada hari Minggu (21/02/2010) telah dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang diperintahkan oleh Pimpinan Monuc yang berkedudukan di Markas Besar Monuc di Kinsasa Kongo, baik itu pekerjaan yang bersifat Key Task, Major Task dan Minor Task semuanya dapat diselesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

    Pada akhirnya Kontingen Garuda XX-G bertekad terus bekerja secara profesional dalam misi perdamaian yang disponsori oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sesuai MOU (Memorandum Of Understanding) dan SOP (Standard Operasional Prosedur) yang telah ditentukan, sehingga semua pekerjaan yang dilakukan oleh Kontingen Garuda XX-G dapat mengangkat nama baik Negara dan bangsa Indonesia di dunia Internasional.

    Sumber: TNI

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.