ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Friday, February 19, 2010 | 11:23 AM | 0 Comments

    Pria Nekat Tabrakkan Pesawat ke Gedung Pajak

    TEXAS - Seorang pilot melakukan aksi nekat bunuh diri, dengan menabrakan pesawat kecil ke sebuah gedung pajak Internal Revenue Service (IRS), Austin, Texas. Tragedi mengagetkan ini membuat gedung itu terbakar. Tak pelak karyawan yang tengah bekerja pun menjadi panik dan histeris.

    Berdasarkan identifikasi yang dilakukan FBI, pilot tersebut adalah Joseph A Stack berusia 53 tahun. "Sebelum lepas landas, Stack tampaknya membakar rumahnya dan memposting pernyataan antipemerintah di sebuah web. Pernyataan itu lengkap dengan tanda tangan 'Joe Stack (1956-2010)'," demikian pernyataan seorang petugas FBI yang enggan disebutkan namanya, seperti dikutip AP, Jumat (19/2/2010).

    Akibat aksi nekat yang dilakukannya, gedung pun meledak. Menurut saksi, jendela seketika menjadi pecah seperti diledakkan. Beberapa pilar gedung menjadi ambruk.

    "Rasanya seperti bom," ujar Peggy Walker, petugas pajak IRS yang saat kejadian sedang duduk di mejanya. "Langit-langit runtuh dan jendela pecah. Kami berdiri dan berlari menyelamatkan diri," tambahnya.
    Pentagon langsung menginstruksikan dua pesawat tempur jenis F-16 jet untuk berpatroli di atas gedung yang terus mengepulkan asap hitam. Presiden Barack Obama menginstruksikan agar patroli itu terus dilakukan sampai ada kejelasan bahwa kejadian itu murni dilakukan oleh pilot tunggal.


    Sementara, Stack diduga tewas. Petugas telah menemukan mayatnya di lokasi kejadina, Kamis 18 Februari malam waktu setempat. Tapi Kepala Kepolisian Art Acevedo masih belum mau menyatakan bahwa jenazah itu adalah jenazah Stack.

    Setidaknya dari kejadian itu, satu dari sekira 200 pegawai yang bekerja di gedung tersebut dinyatakan hilang, 13 orang terluka dan dua dilaporkan dalam kondisi kritis.

    Sumber: OKEZONE

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.