ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Thursday, December 30, 2010 | 3:15 PM | 0 Comments

    200 Personel Kapal Perang China Kunjungi KRI Tanjung Nusanive-973

    JAKARTA (Pos Kota) – Personel 3 kapal perang Angkatan Laut China yang tergabung dalam Satgas Chinese Navy Task Force (CNTF) berjumlah 200 personel melaksanakan kunjungan ke Kapal perang TNI AL KRI Tanjung Nusanive-973 di Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta.kemarin ,

    Para personel yang berkunjung tersebut adalah personel yang mengawaki kapal perang Angkatan laut China dari ABK kapal perang LPD 998, DDG 170 dan AOE 887, melaksanakan kunjungan ke Indonesia sandar di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

    Kunjungan angkatan laut China yang tergabung dalam satgas CNTF dengan perwira tertua Senior Capt Chen Lin selaku Wadan satgas CNTF didampingi Perwakilan Athase Pertahanan China untuk Indonesia Major Chong. diterima secara langsung oleh Komandan KRI Tanjung Nusanive-973 Letkol laut (P) Heri Widodo didampingi beberapa perwira di Ball room KRI Tanjung Nusanive-973.

    Dalam kesempatan tersebut didepan personel Angkatan laut China , Komandan KRI Letkol laut (P) Heri Widodo menyampaikan selamat datang di kapal perang TNI AL KRI Tanjung Nusanive-973, salah satu unsur kapal perang jajaran Komando Lintas Laut Militer.

    Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut disampaikan paparan secara garis besar tentang KRI Tanjung Nusanive-973 sebagai kapal perang jenis bantu angkut personel yang bertugas melaksanakan angkutan laut militer dalam rangka melaksanakan tugas pokok Kolinlamil.

    Selain itu disampaikan beberapa spesifikasi kapal perang dan jumlah personel yang mengawaki mulai dari tingakat perwira, bintara dan tamtama.

    Usai kegiatan pengenalan kapal perang tersebut para tamu personel angkatan laut China diberikan kesempatan berkeliling ke ruang –ruang kapal dengan dipandu oleh para ABK KRI untuk melihat secara langsung berbagai fasilitas dan peralatan yang dimiliki kapal perang KRI Tanjung Nusanive-973.

    Para ABK KRI Tanjung Nusanive-973 maupun ABK Kapal perang China menggunakan kesempatan ini sebagai sarana untuk lebih mengenal dan sekaligus berdialok tukar-menukar pengalaman sebagai prajurit angkatan laut.

    Sementara itu Senior Capt Chen Lin selaku Wadan satgas CNTF didampingi Perwakilan Athase Pertahanan China untuk Indonesia Major Chong dan beberapa perwira mengadakan ramah-tamah dengan Komandan KRI Tanjung Nusanive-973 Letkol Laut (P) Heri Widodo didampingi beberapa perwira KRI di Long Room Perwira.

    Kunjungan tersebut diakhiri dengan tukar menukar Cindera Mata Komandan KRI dengan Wadan satgas CNTF .dan dilanjutkan dengan membuat foto-foto para ABK kedua Negara di dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

    Sumber: POS KOTA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.