ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Friday, September 17, 2010 | 11:01 AM | 0 Comments

    HOT ISSUE Rusia Tawarkan TU22M3 Ke RI, Akankah Jadi DETERRENCE Di Asia?

    Topik ini saya posting karena Ada Permintaan dari rekan-rekan Pembaca setia MAJU INDONESIA KU untuk itu saya akan posting sekilas tentang TU-22m3 Backfife

    Tupolev Tu-22M3 Backfire C Bomber - Missile Carrier




    Tupolev Tu-22M3 Backfire C merupakan Sebuah pesawat khusus. Secara konseptual, pesawat tersebut merupakan pesawat supersonik yang lebih besar untuk tahun 1960-an seperti rekannya RAF bomber V, dengan persenjataan yang lebih modern setara dengan RAF's Blue rudal Avro Steel Mk.1 supersonik. Backfire tetap dalam produksi hingga 1993, dan diberi jam terbang rendah, armada TU-22m3 Rusia masih memiliki jam terbang yang lebih sedikit daripada jam terbang armada AS B-1B Lancer.

    Pendahuluan


    Dengan paparan publik baru-baru ini turbofan Xian PLA H-6K cruise pembawa rudal Badger jelas bahwa PLA bergerak maju dengan perencanaan untuk membuat armada pembom strategis dengan mencapai lebih dari warisan H-6 varian Badger, di bawah naungan dari "Second Island Chain Strategy". Armada ini meliputi upgrade surplus Angkatan Udara Rusia pesawat Tu-22M3 Backfire C dan Tu-95MS Bear H, dan baru-baru ini sedang membangun Tu-160 Blackjacks. Pada tahun 2005 Kepala Staf Udara Angkatan Udara Rusia akan mengamati perkembangan pesawat Tu-22M3 Backfire C dan Tu-95MS Bear H dimana disisa produksinya akan di ekspor ke China

    Dalam hal waktu untuk biaya penyebaran dan akuisisi, Backfire merupakan pesaing kuat dalam setiap flyoff yang kompetitif diantara pesawat sejenis. Bila mempunyai potensi dalam dampak strategis Backfire maka akan diupgrade kemampuannya terus menerus.



    Tupolev Tu-22M3 Backfire C

    Merupakan Varian terbaru dari Backfire dari generasi ketiga model Tu-22M3 Backfire C yang tetap diproduksi sampai 1993.

    Asal-usul paling awal dari Backfire di TU-22 Tu yang sebelumnya bernama Blinder, yang digunakan untuk menyaingi B-58 Hustler milik AS.

    Varian Backfire pertama merupakan subtipe Tu-22m-0, dimana menggunakan F-4 Phantom seperti pengaturan inlet, inlet terowongan yang panjang, sayap geometri variabel, dan sisi B-1A, tidak seperti tandem Tu-22 Blinder . Sepasang NK-144-22 fans afterburning, umum ski-144 Tu-Concord dipekerjakan. Backfire merupakan calon mewarisi Rudal supersonik Raduga tunggal Kh-22/AS-4 sebagai senjata utamanya. pengujian Penerbangan berkembang bersamaan dengan produksi yang masih terbatas, dan hanya 10 yang dibangun sampai akhir 1972.

    Ketidakpuasan dengan Backfire baseline mengarah ke desain ulang luas, di bawah penunjukan Tu-22m-1 atau Backfire A. Aerodinamika yang disempurnakan, dan mengurangi berat sebasar £ 6.500, rentang mengalami peningkatan sebesar 60 inci dan merelokasikan pada bagian speedbrake. Tapi hanya di buat 9 pesawat sampai akhir 1972.

    Tetapi tidak sampai situ saya, mereka memproduksi Tu-22m-2 atau Backfire type B ditunjuk 45-02, merupakan varian yang produksi secara massal. Dan lebih ringan £ 3000 dari Backfire type A , dan didukung oleh sepasang baru-22 mesin NK. Dengan dorongan lebih, Backfire B bisa mengangkat sampai dengan 24 ton senjata, termasuk muatan dari tiga Rudal Kh-22/AS-4. Pesawat membawa ekor kubah dengan dipasangkan-23 senjata NR, gunsight sebuah PRS-3 Argon-2 radar mulai dan remote TV. PNA-B Rubin / Down Beat radar serangan ini dirancang untuk memberikan lebih dari 300 derajat cakupan meniru instalasi HP Victor, dan dilengkapi dengan remote ventral bombsight TV yang diatur oleh Avro Vulcan. Dal'naya Aviatsia IOC dicapai pada tahun 1974, dengan resimen penerbangan AV-MF angkatan laut menerima Backfire B pada tahun 1976. Pada akhir produksi pada tahun 1983, tidak kurang dari 211 prototype dibangun.



    Backfire type B dianggap tidak memadai dan desain awal mulai bekerja pada Tu-22M3 membaik atau Backfire C yang ditunjuk Pasal 45-03, dan terbang perdana pada tahun 1977, setelah melalui persidangan dari mesin-25 lebih kuat NK dalam badan pesawat Backfire B. Rancangan ulang sangat luas, termasuk beberapa penggunaan struktur titanium untuk mengurangi berat badan kosong, yang dipimpin oleh Biro Tupolev's Designer Wakil Kepala Boris E Levanovich. Perubahan yang paling terlihat adalah adopsi dari F-15 gaya menggenjot produksinya inlet, dan inlet tambahan direvisi. Kurang terlihat adalah perubahan desain sayap, memungkinkan menyapu 65 derajat, lebih dari varian sebelumnya. Mengubah bentuk hidung dan membentang dimasukkan desain probe revisi pengisian bahan bakar. perubahan lebih lanjut dilakukan untuk ekor vertikal, undercarriage, pistol paket defensif dan avionik. Selama pertengahan 1990-an penulis membahas Tu-22M3 dengan Levanovich, yang bersikeras bahwa produksi pesawat tempur memiliki radius hi-hi-hi dari 4.000 km (2.160 NMI) dengan muatan tiga Rudal Kh-22M/AS-4, yang jauh melebihi perkiraan Barat saat itu.



    Kemampuan defensif terdapat di sektor belakang dimana di ekor pesawat terdapat barbette-9A-802, yang dilengkapi dengan senapan GSH-23 tunggal, dan PRS-4km ditingkatkan Kripton / Box Tail mulai kamera radar dan remote TV.

    Selain itu perbaikan avionik yaitu dengan menggunakan Avtomat 3 Radar Receiver yang merupakan Peringatan dini, dengan varian internal KNIRTI SPS-171/172 Sorbstiya bertahap jammer wideband array (lihat gambar) dan AG-56 generator nosie otomatis juga dilakukan. SPS-171/172 ini diklaim menyediakan mode kebisingan dan penipuan jamming, dan tersedia berbentuk polong sebagai L-005 untuk Su-27/30. The uku-9A-802 barbette ekor itu dilengkapi dengan senapan GSH-23 tunggal, didukung oleh sebuah radar Kripton PRS-4km ditingkatkan / Tail Box mulai dan kamera remote TV. Perut dan punggung Rudal yang menggunakan inframerah L-082-UL seri MAK dengan Pendekatan Sistem Peringatan (MAWS) menara dipasang dibanyak pesawat.



    merupakan kh-22



    Merupakan Roket KH-22N





    Desain Dalam Pesawat Tu 22m3 backfire


    Designation
    Type



    TA-6
    APU
    TACh-1V
    Automatic Fuel Balance Management System
    NK-45
    Navigation System
    ABSU-145M
    Autopilot
    RV-5
    Low Altitude Radar Altimeter (Dual)
    RV-18G
    Radio Altimeter
    ARM-15M
    ADF
    ARK-U2
    ADF
    DISS-7
    Doppler Nav
    RSBN-PKV
    TACAN
    R-832M
    UHF Comm
    R-847
    HF Comm
    ARP-69
    ILS
    GRP/MRP-66
    ILS



    Leninets PNA-D
    Attack Radar
    SMKRITs
    RORSAT Targeting Datalink Receiver (Molniya satcom)
    OPB-15T
    Remote Optical Bombsight
    AFA-15
    Strike Camera



    Avtomat 3
    Radar Warning Receiver (Ural suite)
    SPS-171/172
    Defensive ECM (Ural suite)
    AG-56
    ECM Automatic Noise Generator (Ural suite)
    L-082 MAK UL
    IR Missile Approach Warning System (Ural suite)
    APP-50
    Chaff/Flare Dispenser (Ural)
    PRS-4KM Kripton
    Tail Warning/Fire Control Radar
    TP-1
    Tail Warning/Fire Control TV System


    Persenjataan TU 22M3 Backfire

    Designation
    Type



    1 x Kh-22
    Centreline ASCM on BD-45F Adaptor
    2 x Kh-22
    Outboard ASCM on BD-45K Adaptors
    6 x Kh-15
    ASCM on rotary launcher
    4 x Kh-15
    ASCM external stations
    6-8 x Kh-55/65
    ALCM external stations
    1 x GSh-23
    UKU-9A-802 barbette gun / 1200 rounds



    BD-45F
    Weapons Adaptor Kh-22 Centreline
    BD-45K
    Weapons Adaptor Kh-22 Wing Glove
    MBD3-U9
    Weapons Adaptor
    BD6-105A
    Weapons Adaptor
    KD3-22RD
    Weapons Adaptor
    KD-3-22M
    Weapons Adaptor
    KD4-105AD
    Weapons Adaptor



    69 x FAB-100
    250 lb dumb bomb
    69 x FAB-250
    500 lb dumb bomb
    42 x FAB-500
    1,000 lb dumb bomb
    8 x FAB-1500
    3,000 lb dumb bomb
    2 x FAB-3000
    6,000 lb dumb bomb
    24 x FAB-500/8 x FAB-1500
    1,000 lb/3,000 lb dumb bomb
    24 x FAB-500/1 x Kh-22
    1,000 lb dumb bomb/ASCM
    42 x 500 kg naval mines
    -
    8 x 1500 kg naval mines
    -

    Perbandingan Backfire C terhadap F-111, Tu-160 Blackjack dan Tu-95MS Bear H



    Posisi Backfire C antara F-111 dan B-1B dalam ukuran dan kemampuan, dan dengan kemungkinan upgrade senjata masa mendatang akan memberikan kemampuan serupa



    Bagan ini membandingkan strategis Backfire terhadap tanker didukung F-111.Tanpa F-111, jumlah F/A-18As atau JSFs secara efektif dua kali lipat, dan tuntutan tanker hampir dua kali lipat. Jika nomor yang berguna dozen tiba di wilayah tersebut, rencana saat ini untuk struktur gaya RAAF akan menghasilkan kemampuan RAAF strategis tidak relevan dalam pertempuran.





    Perjalanan Backfire C

    Sumber di Eropa Timur mengamati bahwa Angkatan Udara Rusia telah direncanakan untuk beberapa waktu untuk melengkapi C Backfire dengan kemampuan presisi senjata konvensional, meniru tren yang sedang dikejar dengan armada bomber AS berat. Tidak ada laporan belum bahwa hal ini terwujud, karena situasi berbahaya anggaran Rusia wajah. Dengan pengalaman dari desain kaca kokpit Su-27SKM Legend dan yang lebih baru Su-35BM paket, tidak akan ada masalah untuk desainer Rusia dalam perkuatan kokpit kaca.

    Sangat tidak mungkin bahwa Rusia akan setuju untuk ekspor-Kh 55 / AS-15 Kent cruise rudal strategis atau Kh-15A/R/S / AS-16 bantingan atau SRAM-ski sebagai bagian dari paket ekspor, meskipun anti -kapal Kh-65 telah ditawarkan untuk ekspor. Telah diketahui bahwa PLA diperoleh sampel Kh-55SM melalui Ukraina awal dekade.

    varian konvensional dari Kh-22 itu tampaknya ditawarkan ke India dan tidak akan hadir ada masalah besar untuk ekspor. Memang, sebagai PLA-AF dan PLA-N baik mengoperasikan varian dari Styx / Ulat yang menggunakan mesin roket terkait erat dan propelan yang sama, Kh-22 akan sangat mudah bagi Tentara Pembebasan Rakyat untuk mendukung dan beroperasi. Kita tidak perlu heran jika PLA memilih untuk lisensi membangun Kh-22 seperti yang seharusnya cepat diasimilasikan diberi infrastruktur untuk memproduksi C-601/611. KH-22 tetap merupakan senjata anti-pelayaran yang tangguh dan dengan bimbingan presisi, serangan senjata tanah sangat potensial.

    Integrasi perangkat keras pemanfaatan £ 1000 KAB-500L dan £ 3.000 bom KAB-1500L laser Paveway-ski dipandu akan relatif sederhana, bagi-FAB 1500. Adaptasi putaran sembilan yang ada-250 rak FAB untuk membawa enam KAB-500 adalah layak. Sebuah laser polong thermal imaging penargetan seperti Sapsan-E bisa dilakukan secara eksternal, tetapi juga dikemas ke dalam bombsight ada fairing bawah dek penerbangan, memanfaatkan layar masih ada Senjata Officer untuk bombsight OBP-15T remote. Pengaturan terakhir menawarkan drag lebih rendah dan bidang lebih baik hal, tetapi akan memerlukan integrasi jendela tambahan infra-merah transmissive, menghasilkan kemasan mirip dengan EOTS JSF. Seperti pengaturan mungkin akan menarik karena ganda sebagai hari / malam pemandangan thermal imaging untuk menggantikan OBP-15T, dan dengan integrasi lebih lanjut melalui HUD dapat memberikan kemampuan penetrasi malam.

    Clearance api-dan-lupa KAB-500/1500Kr GBU-8-ski akan menyajikan sedikit kesulitan, namun retargeting bertingkat akan memerlukan tambahan kabel ke sarung tangan dan stasiun masuk perut. The GBU KAB-1500TK-15-ski akan membutuhkan integrasi polong Tekon APK-9, sudah dibawa oleh Su-30MKK dan Su-27SKU.

    GPS baru / Glonass dibantu inertially dipandu KAB-500-an-E 'JDAM-ski berdasarkan kit-500 KAB saat ini sedang terintegrasi pada Su-27SKM, Su-30MK dan Su-35BM, dengan KAB-E tahun 1500-an-integrasi sekarang direncanakan. Senjata-senjata ini akan memerlukan perangkat lunak dan kabel perubahan untuk mengintegrasikan, dan pada dasarnya akan meniru kemampuan JDAM pada pembom AS berat.

    Tidak ada hambatan mendasar untuk mengintegrasikan senjata KAB keluarga di C Backfire, dan prospek perkembangan dana PLA wishlist tersebut sebelum mungkin akan sangat menarik bagi kas RuAF kekurangan. Dapat dikatakan ini mungkin telah menjadi motivasi di balik RuAF perwira senior secara terbuka menganjurkan ekspor Backfire ke Cina.

    sumber India mengklaim bahwa integrasi dari seri Krypton Kh-31/AS-17, diadopsi oleh PLA-AF untuk Su-30MKK, merupakan prospek mungkin untuk direncanakan dan kemudian dibatalkan India Backfire sewa C. Sebagai senjata persediaan untuk PLA-AF, itu adalah perkembangan lain mungkin. klaim serupa juga dibuat untuk Kharpunski Kh-35U, dan juga bisa diintegrasikan untuk bersama-sama kereta pada peluncur yang cocok. Varian dari rak bom yang ada dilengkapi dengan tandem-58 peluncur AKU akan dengan mudah mengakomodasi baik Kh-31 dan Kh-35U dalam konfigurasi drag rendah.

    Hal ini diharapkan bahwa PLA-AF akan berusaha untuk membawa ALCMs direncanakan pada C. Backfire Karena senjata ini serupa dalam ukuran dan berat seri FAB/KAB-1500, pengaturan kereta yang sama eksternal diharapkan. Sebagai senjata Cina akan memiliki persyaratan perangkat lunak yang unik, kemungkinan besar akan kemudian selain daripada sebelumnya untuk setiap pesawat yang diekspor.


    PLA-AF sudah mengoperasikan L-005 Sorbtsiya berbentuk polong dan kemungkinan bahwa upgrade blok dari jammer SPS-171/172 akan dilakukan untuk membawa mereka ke konfigurasi yang sama. Hal ini akan memberikan kesamaan yang cukup besar dalam basis dukungan, dan dalam mode pemrograman jamming ke firmware tertanam.

    Jika sistem penargetan laser dipasang, akan ada tekanan jangka kecil dekat untuk meng-upgrade sistem radar serangan. Keadaan saat pembangunan radar multimode Rusia yang terbaik dicontohkan oleh B004 Leninetz bertahap array di bek-34 Su, dan Tihkomirov NIIP BAR dan yang lebih baru E Irbis di Flankers Su-30MK/35BM, semua yang telah Ground / Maritim Pindah Indikator target dan Synthetic Aperture Radar kemampuan resolusi tinggi pemetaan. Sebuah upgrade blok sinyal PNA-D dan data prosesor vs penggantian dengan radar Su-30 derivatif akan menyajikan sebuah dilema yang menarik bagi para perencana PLA-AF. Volume radome stabil gimbal dan fleksibilitas yang cukup besar hadiah untuk retrofits. Dari pilihan yang tersedia, yang paling ambisius jelas akan melibatkan mengintegrasikan varian gimballed dari B004 di bek's.

    Hal ini sangat jelas bahwa PLA-AF akan memiliki berbagai pilihan dalam blok upgrade avionik dan upgrade senjata untuk Backfire C











    Catatan kaki:

    KH-22 Burya merupakan kontemporer dari Avro Blue Steel Mk.1 merupakan saingan terberat Strike Vulcan RAF. Rudal Soviet itu Namun lebih besar, lebih cepat dan lebih lama , dan berkembang di berbagai peran dan misi tidak seperti rudal Inggris, terbatas pada serangan nuklir





    Tu-22M3 Backfire C MAKS 2005
    Tupolev Bureau Images








    Semoga salah satu penawaran Rusia kepada RI TU 22 M3 Backfire, bakal menhidupkan macan tidur asia dgn pengaktifan kembali squadron pembom jarak jauh TNI AU

    Sumber: APA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.