ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, January 5, 2011 | 6:31 AM | 0 Comments

    Pangarmabar Imbau Prajurit Tingkatkan Kinerja

    JAKARTA (Suara Karya): Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Hari Bowo mengatakan, peningkatan kesejahteraan prajurit melalui pemberian tunjangan harus diimbangi dengan out put kinerja yang baik dari para prajurit pada tahun ini.

    "Meningkatnya kesejahteraan prajurit khususnya melalui tunjangan kinerja maka konsekuensinya juga dituntut untuk meningkatkan out put kinerja kearah yang lebih baik sehingga antara hak dan kewajiban dapat berjalan seimbang," ujar Pangarmabar di dalam sambutannya saat apel khusus awal Tahun Baru yang dilaksanakan di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta, Senin (3/1).

    Hadir pula dalam apel khusus tersebut, yakni Kasarmabar Laksma TNI Heri Setya Negara dan sejumlah pejabat teras Koarmabar. Hari mengatakan, tahun 2011 diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi para prajurit untuk melaksanakan evaluasi dan introspeksi terhadap semua program kegiatan yang telah dilaksanakan pada 2010. Selanjutnya, ujar dia, hasil evaluasi tersebut mampu menjadi landasan yang kuat untuk meningkatkan kinerja di tahun 2011.

    Dengan berbagai pencapaian prestasi pada 2010 ini, menurut Hari, prajurit Koarmabar mampu mempertahankan maupun meningkatkannya pada tahun 2011.

    "Sebagai prajurit kita perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai landasan iman kita dalam melaksanakan tugas, serta perlunya kita semua mengevaluasi hasil kinerja kita selama tahun 2010, sehingga kekurangan-kekurangan yang ada dapat kita sempurnakan ditahun 2011 ini," katanya.

    Dia juga mengingatkan, agar seluruh prajurit agar tidak berperilaku hidup konsumtif dan selalu menerapkan hidup sederhana sesuai kemampuan.

    Di tempat terpisah, Pangarmabar juga melakukan inspeksi ke beberapa Mess Perwira TNI AL di bawah jajaran Koarmabar yang berada di Sunter, Jakarta Utara. Sejumlah Mess yang didatangi Pangarmabar, yakni Mess Perwira Menengah (Pamen) Patiunus, Mess Perwira Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Kartini, dan Mess Perwira Pertama (Pama).

    "Inspeksi ini sengaja kami lakukan untuk melihat secara langsung tentang pengelolaan yang dilaksanakan selama ini meliputi perawatan, kebersihan dan keamanan, serta peruntukan mess itu sendiri dalam memberikan dukungan fasilitas panggon bagi para perwira yang memerlukannya," katanya.

    Sumber: SUARA KARYA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.