ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Friday, January 29, 2010 | 9:28 AM | 0 Comments

    Sukhoi PAK FA Diuji Coba Pertama Kali Jumat Ini















    Rusia diatur untuk mengadakan ujian pertama yang futuristik generasi kelima jet tempur pada hari Jumat, seorang sumber di negara produsen pesawat terbesar mengatakan pada hari Kamis.

    "The [tes] penerbangan pada awalnya dijadwalkan untuk Kamis, tetapi telah ditunda," kata sumber di KNAAPO Gagarin perusahaan, anak perusahaan memegang pesawat Sukhoi, kata.

    Rusia hanya dikenal generasi kelima proyek Sukhoi's PAK FA dan prototipe saat ini adalah T-50. Ini dirancang untuk bersaing dengan Amerika Serikat F-22 Raptor, sejauh ini satu-satunya di dunia pesawat tempur generasi kelima, dan F-35 Lightning II, tetapi belum untuk dibawa ke langit.

    Berbicara pada jumpa pers kemudian pada hari Kamis, kepala negara Rusia yang dikontrol pengekspor senjata Rosoboronexport Rusia mengatakan India tetap satu-satunya mitra dalam proyek.

    "Kami [Rusia dan India] bekerja untuk membangun generasi kelima pesawat," kata Anatoly Isaikin.

    Rusia telah mengembangkan pesawat tempur terbaru sejak tahun 1990-an. Negara atas pejabat militer sebelumnya mengatakan pesawat jet tempur siluman dengan jarak hingga 5.500 km akan memasuki layanan dengan Angkatan Udara pada tahun 2015.

    India, yang memiliki sejarah panjang hubungan pertahanan dengan Rusia, bergabung dengan proyek setelah menandatangani kesepakatan pada Oktober 2007. Namun kedua negara masih dalam pembicaraan untuk menyelesaikan kontrak.

    India's Hindustan Aeronautics Ltd (HAL) dilaporkan mencari 25% saham dalam desain dan pengembangan dalam proyek. Hal ini juga berusaha untuk memodifikasi Sukhoi kursi tunggal prototipe ke kembar-kursi pesawat tempur Angkatan Udara India yang diinginkannya.

    Rusia menyumbang sekitar 70% dari persediaan senjata India. HAL memiliki lisensi produksi Sukhoi Su-30MKI figther, bekerja sama dalam pengembangan Brahmos rudal jelajah supersonik, dan rencana untuk bekerja pada multirole bersama pesawat angkut.

    Hubungan pertahanan telah tegang Namun, di atas pesawat tempur generasi kelima program dan meningkatnya biaya perbaikan kapal induk Rusia, Laksamana Gorshkov untuk angkatan laut India.

    The PAK FA harus bersenjata dengan generasi udara-ke-udara, udara-ke-permukaan, dan udara-ke-kapal rudal, dan memiliki dua 30-mm meriam.

    Prototipe pertama jet sudah diuji di landasan pacu pesawat tanaman di Komsomolsk-on-Amur di Timur Jauh Rusia. Tes pilot membuat dua berjalan di landasan, di mana rem diaplikasikan beberapa kali.

    Sumber :
    RIA Novosti


    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.