ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, June 2, 2010 | 10:57 AM | 0 Comments

    Danpasmar-1 Ucapkan Selamat Kontingen Marwiltim


    Surabaya - Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Mendra mengucapkan selamat atas prestasi juara umum kepada Kontingen Marwiltim yang berlaga di Porwiltim TNI AL tahun 2010.

    Ucapan selamat itu dikemukakan saat bertatap muka dengan para atlet Marwiltim sekaligus membubarkan Kontingen Marwiltim di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa.

    "Kita patut bersyukur, karena tugas besar Porwiltim telah dapat kita sukseskan tanpa halangan yang berarti dan atlet-atlet Marwiltim kembali menunjukkan prestasi dengan merebut gelar juara umum," katanya.

    Oleh karena itu, orang nomor satu di jajaran Pasmar-1 itu mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para atlet Kontingen Marwiltim yang telah sukses dalam Porwiltim TNI AL pada 18-31 Mei 2010.

    "Dalam Porwiltim TNI AL 2010 dibutuhkan 'team work' yang baik, hal itu bisa dilihat dari tiga medali emas yang direbut atlet-atlet Marwiltim di cabang Voli Putra, Voli Putri, dan Sepak Bola yang menunjukkan kualitas tim yang sangat sempurna menurut ukuran Pasmar-1," katanya.

    Porwiltim 2010 menunjukkan "kesombongan" Pasmar-1 bahwa mereka tidak butuh perak atau perunggu, tapi hanya butuh emas, meski dua cabang tidak bisa mempersembahkan medali, sebab dalam setiap kompetisi atau pertandingan memang selalu ada yang menang dan ada yang kalah.

    "Tujuan diadakannya Porwiltim 2010 bukan hanya untuk meraih juara, tapi juga dalam rangka memelihara dan meningkatkan kebersamaan persatuan dan kesatuan internal TNI AL," tegasnya.

    Komandan berharap tim-tim yang belum berhasil mempersembahkan medali menganggapnya sebagai kemenangan yang tertunda.

    Selain itu, ia berharap pembinaan atlet Marwiltim agar dapat dilaksanakan secara terus-menerus sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan dan mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan, bahkan lebih ditingkatkan.

    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 memberikan uang pembinaan kepada atlet Marwiltim yang telah menjadi juara umum Porwiltim tahun 2010.

    Uang pembinaan itu diberikan kepada tim Sepak bola sebear Rp10 juta, serta tim Bola voli putra dan putri masing-masing Rp6 juta.

    Porwiltim tahun 2010 mempertandingkan Empat Cabang Olahraga, yaitu Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Sepak Bola.

    Dalam ajang itu, Kontingen Marwiltim yang berkekuatan 121 orang yang terdiri dari 37 official dan 84 atlet dengan Komandan Kontingen Kolonel Marinir Amir Faisol itu menyabet Juara Umum Porwiltim tahun 2010 dengan perolehan tiga medali emas.

    Acara itu dihadiri Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir LW. Supit, Dankolatmar Kolonel Marinir Purwadi, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Enjang Suryana, para Komandan Kolak Pasmar-1 dan para Asisten Kaspamar-1.

    Sumber: ANTARA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.