ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, December 8, 2010 | 8:06 PM | 0 Comments

    Lanud Rembiga dan Lanal Mataram Latihan Menembak

    LOMBOK (Pos Kota) – Untuk menambah kecapakan dan keterampilan prajurit TNI yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihanmenembak di AWR rambang, Lombok Timur.

    Kegiatan latihanmenembak merupakan program kerja Lanud Rembiga untuk membinakemampuan dan profesionalime prajurit. Latihan menembak ini diikuti olehPerwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Rembiga, untuk Bintara danTamtama serta PNS latihan menembak menggunakan senjata laras panjang G3. Sedangkan untuk perwira latihan menembak menggunakan senjata laras pendek jenis colt, FN 46, taurus dan L lama.

    Berbeda dengan latihan menembak sebelumnya, latihan menembak kaliini Lanud Rembiga melaksanakan latihan menembak bersama dengan Lanal Mataram dan mengundang pejabat TNI/Polri Kab Lombok Timur, dari TNI AD pejabat yang hadir dari Korem 162/WB dan Kodim 1615 Lotim, dari Polri yang hadir dari Polres Lotim serta turut hadir pula dari pejabat bea dan cukai Prov. NTB.

    Di sela-sela latihan Komandan Lanal Mataram Kolonel (Mar) Budi Purnama mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo beserta seluruh anggota yang telah mengajak personil Lanal mataram untuk latihan menembak bersama dan berharap akan terus berlanjut bukan hanya dalam latihan menembak saja tetapi dalam latihan Hanlan juga Lanal Mataram akan ikut berlatih.

    Seusai latihan seluruh anggota Lanud Rembiga melaksakan latihan pertahanan pangkalan dengan skenario bahwa Lanud Rembiga diserang oleh musuh dan para personil berusaha mempertahankan Lanud Rembiga supaya tidak jatuh ketangan musuh. Setelah baku tembak menghalau serangan musuh, dalam skenario para personil Lanud Rembiga melakukan penyisiran di sekitar Lanud karena disinyalir masuh masih bersembunyi, latihan diakhiri dengan menyusuri aset- aset yang dimiliki TNI AU dan mengontrol patok-patok batas tanah AWR Rambang.

    Sumber: POS KOTA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.