ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Sunday, October 24, 2010 | 10:33 AM | 0 Comments

    Kontingen TNI AD Juara Umum Lomba Tembak Piala Panglima TNI

    JAKARTA (Pos Kota) – Kontingen dari TNI AD keluar sebagai juara umum lomba tembak Piala Panglima TNI tahun 2010 dengan memperoleh 19 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu; juara 2 Kontingen dari TNI AL dengan memperoleh 4 medali emas, 6 perak; dan juara 3 kontingen TNI AU dengan memperoleh 4 medali perak dan 7 perunggu.

    Disamping mendapat medali, tiap-tiap petembak yang menjuarai kelas perorangan masing-masing cabang, juga mendapat hadiah uang pembinaan. Untuk juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000; juara 2 mendapat Rp. 2.500.000; juara 3 mendapat Rp. 1.500.000; dan juara umum mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 7.000.000.

    Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, dalam amanatnya yang dibacakan Perwira Staf Ahli Panglima TNI TK II Indag Bidang Ekkudag Brigjen TNI (Mar) Arif Suherman pada upacara penutupan Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2010, di lapangan tembak Kartika, Cilodong, Bogor, Jawa Barat, menegaskan bahwa peningkatan maupun penurunan prestasi harus kita pandang sebagai sebuah tantangan kedepan. Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2010 yang diikuti oleh kontingen dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU telah menghasilkan prestasi cukup gemilang, khususnya petembak–petembak dari kontingen TNI AD.
    Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, bahwa tantangan yang tidak kalah sulitnya adalah bagaimana meningkatkan prestasi yang telah dicapai agar tetap mampu bersaing dan meraih prestasi yang lebih baik dalam kejuaraan internasional seperti kejuaraan dunia menembak militer .

    Sebaliknya bagi Tim atau atlet yang belum berprestasi, kiranya hasil yang dicapai melalui lomba tembak ini, menjadi tantangan yang dapat membakar spirit, memacu motivasi, membangun dedikasi, guna meningkatkan dalam pembinaan dan latihan yang lebih intens lagi sehingga pada ajang lomba berikutnya mencapai berbagai kemajuan yang berarti.

    Panglima TNI juga mengharapkan kepada seluruh matra dijajaran TNI kiranya dapat melakukan terobosan yang kreatif dan innovatif dalam rangka meningkatkan pembinaan dan prestasi dimasa-masa yang akan datang dan juga dapat dijadikan wahana guna meningkatkan prestasi nasional dalam rangka mengharumkan nama, harkat dan martabat bangsa Indonesia dimata dunia internasional.

    Sebelum mengakhiri amanatnya Panglima TNI menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta lomba tembak agar lomba tembak seperti ini dapat terus ditumbuhkembangkan lebih luas sehingga dapat memperkuat kepribadian prajurit, mempertinggi kepercayaan diri guna menyongsong tuntutan tugas di masa depan.

    Turut hadir dalam upacara penutupan lomba tembak piala Panglima TNI antara lain : Waas Ops Kasad Brigjen TNI Indra Hidayat, Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Agus Sutomo, Wadan Paspampres Marsma TNI Amarullah dan para undangan lainnya.


    Sumber: POS KOTA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.