ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Thursday, February 17, 2011 | 7:00 AM | 0 Comments

    DPR Amerika Voting Untuk Membatalkan Mesin Alternatif F 35




    WASHINGTON - Sebuah kemenangan bagi Presiden Barack Obama, DPR memilih 16 Februari untuk membatalkan pendanaan untuk mesin pengganti pesawat tempur mahal F-35 yang pentagon tidak mau.

    Melalui juru bicaranya, Sekretaris Pertahanan Amerika Serikat Robert Gates mengatakan dia "puas" dengan suara 223-198 terhadap perubahan yang akan menyediakan $ 450 juta untuk mesin kedua.memahami suara malam ini hanyalah satu langkah,yang penting dapat memastikan kita berhenti membelanjakan dolar pada program pertahanan yang tidak diinginkan atau tidak perlu, "kata Sekretaris Pentagon Geoff Morrell.

    Mesin kedua F-35 akan dibangun oleh General Electric dan Rolls-Royce sebagai alternatif dalam kasus mesin utama yang dibangun oleh Pratt & Whitney telah gagal. Perubahan ini adalah salah satu dari sekitar 500 item yang melekat pada tagihan untuk menutupi kebutuhan belanja selama tujuh bulan AS tahun 2011 fiskal. Pemimpin Mayoritas Partai Republik Eric Cantor mengatakan perdebatan tentang RUU pengeluaran bisa disiapkan di DPR 17 Februari.kemudian dibawa ke Senat, dimana Demokrat telah mendapat suara mayoritas.

    Gedung Putih telah mengancam akan memveto RUU apapun dengan pendanaan untuk mesin kedua, dan Gates membuat program ini contoh pemborosan bagi para anggota Kongres untuk melindungi pekerjaan di daerah mereka atas biaya lain pertahanan. Mesin kedua dibangun di Indiana dan Ohio, negara rumah Ketua DPR John Boehner.

    Agenda yang lebih luas dari F-35 telah dilanda oleh overruns biaya dan keterlambatan yang diproyeksikan untuk unit dengan harga unit pesawat sampai 92 juta dolar. Pentagon berencana untuk membeli 2,443 pesawat adalah sekarang diharapkan biaya 382.miliar dolar. Juga dikenal sebagai Joint Strike Fighter, nantinya dirancang untuk digunakan oleh Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Korps Marinir sebagai platform bersama.

    Varian dari pesawat yang seharusnya untuk menggantikan angkatan udara F-16 dan A-10 pesawat tempur, Angkatan Laut dan Korps Marinir F/A-18s armada pesawat Harrier. Namun, Pentagon telah menunda pembelian varian Korps Marinir dengan lepas landas pendek, kemampuan mendarat vertikal, dan mengancam untuk membatalkan sama sekali jika kinerja, biaya dan pengiriman masalah yang tidak terselesaikan.



    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.