ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, February 16, 2011 | 5:59 AM | 0 Comments

    AS Dan Korsel Akan Melakukan Latgab Bersama



    Korea Selatan dan pasukan AS akan memulai latihan gabungan tahunan mereka pada akhir bulan ini untuk berlatih membela Selatan, dengan kapal induk AS mengambil bagian, sebuah sumber pemerintah di sini Selasa. Latihan bersama di seluruh semenanjung, yang akan berlangsung sampai pertengahan Maret, terjadi di tengah ketegangan di Semenanjung Korea menyusul serangan yang mematikan dua tahun lalu Korea Utara militer yang menewaskan 50 warga Korea Selatan.

    Ini akan menjadi pertama kalinya dalam dua tahun yang supercarrier AS berpartisipasi dalam latihan tahunan Key Resolve/Foal Eagle exercises , sumber mengatakan kondisi anonimitas. Para sekutu belum secara resmi mengumumkan latihan. "Key Resolve latihan tahun ini akan melibatkan kapal induk AS bertujuan memeriksa dengan seksama kemampuan pertahanan gabungan," kata sumber itu.

    Seperti tahun sebelumnya, Korea Selatan dan Amerika Serikat untuk berlatih kemampuan mereka untuk mengatasi semua kemungkinan kontinjensi di Korea Utara, termasuk krisis di utara sebagai pemimpin il Kim Jong yang sudah tua tampaknya beralih kekuasaan kepada putranya yang lebih muda , kata sumber itu.

    Para pejabat di Seoul telah beranggapan bahwa dua serangan berani tahun lalu bisa dihubungkan dengan pergeseran oleh tentara utara untuk mencoba untuk menetapkan mandat untuk meneruskan sukseror kim jong ill, Kim Jong un.Kim senior, yang berumur 69 tahun pada hari Rabu lalu, mengalami stroke pada 2008 dan anaknya diduga berumur dua puluhan.

    "Selama latihan Key Resolve exercises , Korea Selatan dan AS diuji kemampuan mereka untuk mempersiapkan semua skenario yang mungkin, termasuk perang dan ketidakstabilan di Utara," kata sumber.Key Resolve exercises dua latihan tahunan yang dilakukan oleh sekutu di semenanjung Korea.

    Pada tahun 2009, John USS c. Stennis, supercarrier ketujuh dari kelas Nimitz bertenaga nuklir U. S. Angkatan Laut, bergabung dengan latihan untuk menyelesaikan kunci. Lebih dari 20.000 militer AS harus terlibat dalam latihan tahun ini, menurut sumber. Selama tahun-tahun mendatang, Korea Selatan dan Amerika Serikat juga memberikan mengintensifkan pelatihan bersama mereka untuk penelitian dan Korea Utara menghancurkan senjata pemusnah massal, sumber militer mengatakan.

    Jika dikonfirmasi, akan menjadi pertama kalinya sekutu melakukan pelatihan selama tahun kunci untuk menyelesaikan. Sebuah kapal perang Korea Selatan tenggelam pada Maret tahun lalu dalam serangan torpedo dari Korea Utara, menewaskan 46 pelaut. Pada bulan November, Korea Utara membom sebuah perbatasan selatan pulau di Laut Kuning, menewaskan empat orang termasuk dua warga

    Korea Utara membantah ia tenggelam kapal perang Cheonan dan klaim strike artileri terhadap pulau Yeonpyeong berhak untuk membela diri karena disebabkan oleh latihan hidup-api di dekat selatan pulau. rezim komunis di Korea Utara menyerang Korea Selatan dan Amerika Serikat untuk pementasan latihan militer bersama mereka mencela sebagai latihan untuk perang nuklir menentangnya. Kunci untuk mengatasi adalah pos komando latihan dengan simulasi komputer, sementara anak kuda Eagle latihan di lapangan.

    Sumber: Yonhap

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.