ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Tuesday, February 15, 2011 | 9:37 AM | 0 Comments

    Turkey eyeing $1.5 bln worth of defense exports in 2011




    ANKARA – Hürriyet Daily News
    industri Pertahanan di Turki, produsen terkemuka kendaraan lapis baja, sedang mencari bisnis baru yang akan melipat angka ekspor terbaru. sekretariat dibawah departemen pertahanan resmi membentuk sebuah badan untuk membantu ekspor pertahanan untuk membantu mencapai tujuan yang Pemerintah inginkan.ekspor Pertahanan Turki terutama berfokus pada Timur Tengah, Asia Tengah, Asia Selatan dan negara-negara Eropa yang lebih kecil

    industri pertahanan Turki bisa menghasilkan pendapatan ekspor 1.500 juta dolar tahun ini, sebuah rekor untuk negara yang dan hampir dua kali lipat $ 832 juta ekspor pada tahun 2009.

    "Kami mengharapkan pembayaran yang lebih besar dari kontrak sebelumnya tahun ini," kata seorang pejabat senior Pertahanan Undersecretariat Industries, atau SSM. "Plus, akan ada pendapatan besar dari kontrak ditandatangani tahun lalu dan akan ditandatangani tahun ini. "

    Ekspor industri pertahanan Turki adalah $ 200 juta lima tahun yang lalu. Industri Resmi tokoh dan keduanya menunjukkan peningkatan yang nyata dalam daya saing internasional. Menurut Asosiasi Produsen Industri Pertahanan Turki, dan Sasada, industri lokal mengekspor $ 669juta sistem pada tahun 2009, naik $ 576 juta pada tahun 2008.

    ekspor Resmi diagram SSM untuk tahun 2009 adalah $ 832juta tetapi angka ini termasuk kompensasi untuk penerbangan sipil negara itu. Sasada hanya menghitung ekspor pertahanan. Sebuah, offset jenis kompensasi yang dibuat oleh perusahaan luar negeri dalam pertukaran untuk pembelian barang atau jasa, perusahaan dapat mengambil bentuk kontrak diberikan kepada sebuah perusahaan lokal di negara pelanggan.

    Pejabat SSM mengatakan mendongkrak kinerja ekspor sektor ini adalah suatu tujuan strategis bagi Pemerintah. Untuk mencapai tujuan ini, SSM adalah untuk membentuk "Badan mendukung ekspor pertahanan.

    Kami sedang bernegosiasi transaksi potensial yang dapat menguntungkan produsen Turki dengan negara lain," katanya, "Setelah lembaga ekspor sudah diambil alih, itu akan ditugaskan untuk memfasilitasi dan bernegosiasi perjanjian atas nama industri Turki.".

    Target countries

    Industri sumber mengatakan bahwa negara-negara tujuan utama ekspor antara lain terutama Timur Tengah, Asia Tengah, Asia Selatan dan negara-negara Eropa yang lebih kecil.

    Sektor-sektor di mana perusahaan Turki dapat lebih kompetitif termasuk kendaraan lapis baja, sistem elektronik dan platform perangkat lunak angkatan laut dan pesawat terbang. Turki Aerospace Industries, atau TAI, yang telah menjual sipil besar peralatan berdasarkan perjanjian diimbangi dengan produsen pesawat Amerika dan Eropa, termasuk Lockheed Martin, Boeing dan Airbus adalah eksportir potensial tinggi.

    sektor industri pertahanan Turki, yang paling sukses dalam hal ekspor kendaraan lapis baja, perusahaan Otokar dan FNSS keduanya telah mengamankan kontrak senilai lebih dari $ 1 miliar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk kesepakatan senilai 850 juta dolar AS hanya ke Arab Saudi tahun lalu.

    Tahun lalu, FNSS mencapai kesepakatan co-produksi senilai $ 500 juta di Malaysia. Sebagai bagian dari kontrak ini, FNSS akan menjual 48 kendaraan tempur lapis baja, yang Adnan, ke Malaysia. Mantan republik Soviet adalah tambahan terbaru untuk pelanggan ekspor Turki pertahanan. Turkmenistan menandatangani kontrak 550juta€ di galangan kapal Turki Dearsan 2010 untuk dua kapal patroli baru-generasi yang akan digunakan di Laut Kaspia

    Salah satu penerima utama alutsista Turki adalah Pakistan, pesawat tua F-16 jet tempur sedang dimodernisasi oleh TAI dengan izin AS. Militer Turki perusahaan elektronik Aselsan menjual peralatan nirkabel di tentara Pakistan. Pada saat yang sama,TAI juga mengupgrade pesawat F-16 jordania.sementara Otokar menjamin $ 24juta kesepakatan untuk kendaraan lapis baja ke Azerbaijan.

    Turki juga bertujuan untuk mengekspor miliaran dolar dalam helikopter serang. Berdasarkan kesepakatan bernilai miliaran dolar dengan AgustaWestland Italia co-produksi 60 T-129 helikopter serang secara bersama sama, kedua perusahaan berharap dapat menjual puluhan alutsista ke negara lain, namun belum ada langkah konkret yang dilakukan

    Demikian pula, Turki akan segera memilih antara AgustaWestland dan Sikorsky yang berbasis Pesawat untuk ko-produksi 109 helikopter utilitas untuk angkatan bersenjata dan pihak keamanan. Turki, bersama dengan pemenangkan kontrak senilai miliaran dolar, rencana untuk memproduksi sebuah platform utilitas untuk negara-negara ketiga.



    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.