ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Wednesday, February 16, 2011 | 12:59 PM | 0 Comments

    USAF Akan Memulai Latihan F-35 Pada Akhir 2011



    Angkatan Udara Amerika Serikat akan memulai pelatihan baru F-35 Joint Strike Fighter (JSF) untuk generasi kelima sebelum akhir tahun ini, kata perwira senior program.
    The Fighter Wing ke-33 di Eglin Air Force Base, Florida, akan menerima pengiriman 20-35 pesawat F dengan berbagai model lepas landas Blok konvensional 1 pelatihan perangkat lunak setelah dilakukan penilaian operasional singkat informal, sehingga pilot dapat mulai instruktur pelatihan , kata Wakil Laksamana Dave Venlet, JSF produser eksekutif

    "Kami akan menempatkan di tangan armada dan Angkatan Udara akan bekerja [pesawat saat lepas landas dan mendarat konvensional] pelatihan di Eglin sebelum akhir tahun ini," kata Venlet makan siang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Nasional Penerbangan. Namun, karena hal yang biasa bagi pesawat terbang akan dikirimkan kepada pilot pada akhir pengujian operasional formal, Venlet mengatakan program ini akan membuat tes informal yang singkat sebelum merilis pemburu baru.

    "Ini bukan kriteria beroperasi penuh, itu tidak memecahkan setiap tindakan efektivitas," katanya. Namun, hal itu akan memberikan jasa penilaian independen tentang bagaimana tempur baru dilakukan di dunia nyata. "Ini akan menginformasikan [Udara Komando Pendidikan dan Pelatihan]," kata Venlet, mengacu pada lengan pelatihan Angkatan Udara. Selain versi evaluasi "operasional" dari Angkatan Udara F-35, Venlet mengatakan ia berharap untuk membuat percobaan laut dengan pendaratan b F-35 model vertikal Korps Marinir di musim gugur. Varian ini memiliki 30 pendaratan vertikal tahun ini, yang merupakan kemajuan yang baik ketika Anda terbang dari laut, katanya.

    Selain itu, versi C F-35 untuk armada kapal induk untuk AL U. S. selesai "pengujian statis struktural" tahun ini untuk memeriksa kekuatan badan pesawat. Pesawat pembawa membutuhkan struktur sangat kuat untuk menahan tekanan pendaratan mendarat di atas kapal laut.

    Salah satu daerah di mana ada masalah helm untuk tampilan pesawat, Venlet kata. Sementara headset aman untuk terbang, dan pilot uji terbang dengan peralatan setiap hari, gambar tidak stabil, katanya. Namun, masalahnya terutama diucapkan dengan sistem penglihatan pada malam hari, "kata Venlet. F-35 menggunakan perangkat revolusioner yang disebut sistem terbuka didistribusikan dimana gambar dari enam kamera inframerah dipasang di sekitar badan pesawat pesawat ditampilkan dalam visor pengemudi.

    Karena pilot harus melatih dengan tampilan helm, program ini mempelajari alternatif jangka pendek. alternatif adalah untuk menampilkan gambar pada display panel datar kepala bawah pesawat, kata Venlet. Prinsip penerbangan pelatihan dapat menggunakan kacamata night vision mirip dengan pesawat saat ini, ia menambahkan. Namun, ini bukan solusi yang memuaskan untuk jangka panjang, Venlet kata. "Kami tidak mengabaikan persyaratan," katanya.

    Venlet juga mengatakan bahwa bukti pembangunan sekarang dijadwalkan selesai pada kuartal pertama tahun fiskal 2016 saat pesawat Ilmu pengujian model dan C-model dengan uji misi sistem untuk varian, akan menjadi lengkap . F-35B, yang memiliki amplop penerbangan terutama sulit untuk dibersihkan karena kemampuan unik pendaratan vertikal, ditunda sampai kuartal keempat tahun ini. Rencana uji formal operasional ini sedang dibahas, kata Venlet, dalam rangka meningkatkan integrasi dengan rencana uji terbang. Secara umum, persyaratan AU jet konstan pada tahun 1763 sedangkan Angkatan Laut dan Korps Marinir masih berencana untuk pembelian 680 pesawat, kata Venlet

    Sumber: DN

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.