ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Saturday, February 19, 2011 | 7:07 AM | 0 Comments

    DUA JABATAN ASISTEN DANPASMAR-1 DISERAHTERIMAKAN



    Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin Serah terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) dan Asisten Personel (Aspers) dalam upacara resmi di ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No. 1A Gedangan Sidoarjo, Jum’at (18/02).

    Kolonel Marinir Rasman yang akan menjabat Komandan Resimen Artileri-2 Marinir Jakarta menyerahkan jabatan Asisten Logistik (Aslog) kepada Letkol Marinir Listiyarto yang sebelumnya menjabat Kadepmat Kodikmar sedangkan jabatan Asisten Personel (Aspers) diserahkan dari Letkol Marinir M. Hari yang akan menjabat Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir kepada Letkol Marinir Daru Sukendar yang sebelumnya menjabat Pasops Lanmar Surabaya.

    Dalam amanatnya, orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu dinamisasi organisasi dalam rangka kaderisasi dan melahirkan kader-kader baru serta gagasan-gagasan baru. Jabatan Aslog dan Aspers Danpasmar-1 merupakan jabatan strategis di jajaran Pasmar-1, mengingat peran para Asisten dalam melaksanakan fungsinya dalam membantu Komandan dalam merumuskan kebijakan baik di bidang personalia maupun logistik. Oleh karena itu tidak berlebihan pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kolonel Marinir Rasman dan Letkol Marinir M. Hari atas loyalitas, dedikasi dan prestasi yang saudara tunjukkan selama menjabat sebagai Asisten Logistik dan Asisten Personel,” tegas Danpasmar-1”.

    Lebih lanjut, Komandan Pasmar-1 mengucapkan selamat kepada Letkol Marinir Daru Sukendar dan Letkol Marinir Listiyarto atas jabatan baru yang di percayakan pemimpin kepada saudara, saya percaya dan yakin dengan latar penugasan saudara yang lalu bahwa saudara akan dapat melaksanakan tugas tersebut. “ Bekerjalah secara koordinatif, bekerjalah secara komunikatif, bekerjalah secara responsive dan antisipative sehingga rumusan kebijakan yang anda sarankan ke Komandan menjadi kebijakan yang bermanfaat bagi pembinaan Pasmar-1”, Tegasnya.

    Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Komandan Kolak Pasmar-1, para Asisten Danpasmar-1 dan para pejabat teras Pasmar-1.

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.