ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Monday, February 14, 2011 | 9:48 PM | 0 Comments

    USAF Siapkan Strategi Penggantian T-38 Talon



    Bulan depan, Angkatan Udara AS dijadwalkan untuk memvalidasi strategi yang "jika didanai" dapat membuat perkembangan yang cepat ratusan jet, menggantikan Northrop supersonik T-38C Talon yang sudah tua dengan pelatih yang canggih baru "TX" dioptimalkan untuk mendukung generasi kelima pejuang.

    Jadwal pertemuan angkatan udara persyaratan pengawasan dewan dalam kebetulan waktu Maret erat dengan ulang tahun ke-50 T-38 masuk ke dalam pelayanan. T-38 diperkenalkan pada saat itu USAF kebutuhan timbal-in pelatih untuk mendukung generasi ketiga tempur jet - yaitu, McDonnell Douglas F-4 Phantom II - dan tetap relevan dengan kedatangan 1970 tentang F Boeing-15 dan Lockheed Martin F-16.

    T-38 adalah pesawat klasik dan fungsi yang dilakukan dalam pelatihan udara telah benar-benar fenomenal, "kata Brigadir Jenderal Chris Nowland, direktur pesawat, program, persyaratan dan penilaian untuk Pendidikan dan Pelatihan Udara Komando (AETC)

    Hal ini dirancang untuk 7.000 jam terbang. Armada rata-rata adalah 15, 000 h, "kata Nowland." Ketika Anda berpikir tentang berapa banyak pendaratan ... Jelas bahwa ada tekanan dukungan untuk mempertahankan struktur pesawa

    Dengan kedatangan kekuatan tempur generasi kelima operasional tahun 2005, namun, bahkan modern T-38 armada C mulai menunjukkan umurnya. Sebelum naik ke kokpit dari pilot F-22 USAF harus melatih dalam F-16, bahkan setelah belajar keterampilan dasar dalam T C-38.

    Commissioning pengganti modern akan memungkinkan calon F-22 (dan segera F-35) pilot melompat dari pesawat simulator TX dan seorang pejuang generasi kelima. Tapi ini bukan hanya tentang para pejuang generasi kelima, "kata Nowland, yang mulai terbang F-15C pada 1990-an. "F-15 C memiliki radar baru, penglihatan helm, AIM-9X dan berburu data link," katanya, "Ini pesawat fundamental berbeda dibandingkan saat saya mulai penerbangan ini.".

    pelatih modern juga telah berubah secara dramatis sejak T-38 tiba di awal 1960-an. Analisa alternatif selesai menunjukkan luasnya bidang kompetitif. Sebuah tim AETC mengunjungi lima lokasi yang berbeda. Di Long Island, NY, tim menerima pengarahan dari Northrop, yang dapat mengajukan program remanufaktur T-38. Boeing telah menyelidiki beberapa pilihan, termasuk perjalanan ke Argentina untuk mengevaluasi IA-73 pelatih. Tetapi diyakini bahwa tim AETC mengunjungi penjelasan St Louis dari desain, tujuan-dibangun sheet bersih-untuk para pelatih Boeing buatan.

    Selain itu, USAF dapat memilih dari salah satu dari tiga pelatih standar diproduksi di luar negeri. Tim AETC mestinya dibayar kunjungan ke jalur perakitan KAI / Lockheed Martin T-50 di Korea, pabrik dari BAE Systems Hawk 128 di Salmesbury, Inggris, dan Alenia Aermacchi situs Venegono, Italia, mana M- 346 - T-100 menandai akhir TX.

    Sumber: Flight Global

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.