ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Friday, October 22, 2010 | 11:39 AM | 0 Comments

    Jepang akan menambah enam kapal selam untuk armada AL nya

    Kapal Selam soryu class II milik AL Jepang

    Angkatan laut Jepang berencana menambah enam armada kapal selam baru, untuk dorongan kemampuan pertahanan karena meningkatkan kegiatan militer oleh tetangga China, menurut laporan pada hari Kamis.

    Kementerian Pertahanan jepang ingin armada kapal selam yang lebih besar untuk meningkatkan kemampuannya untuk patroli terutama Cina Timur Laut, di mana baris teritorial dengan Cina sering meletus, Kyodo News, mengutip pejabat yang tidak disebutkan namanya.

    Rencana ini akan melihat ukuran dari peningkatan armada kapal selam dari 16 saat ini ke 22, kata Kyodo. Jiji Press melaporkan bahwa pelayanan yang dimaksudkan untuk memperluas armada untuk "lebih dari 20" kapal selam.

    Rencana ini akan dijabarkan dalam program pertahanan dasar Jepang untuk fiskal 2011 sampai 2015, yang direncanakan akan disusun pada Desember, kata Kyodo.

    Kementerian berencana untuk membeli satu kapal selam baru setiap tahun sementara memperpanjang masa dekomisioning kapal yang ada, kata Kyodo.

    Kementerian sedang mempertimbangkan mempensiunkan kapal perang lain seperti penyapu ranjau, untuk meringankan dampak anggaran dari pembelian kapal selam, kata Kyodo.

    Perubahan akan memberikan Jepang Maritime Self-Defense Force, sebagai angkatan laut secara resmi dikenal, kemampuan kapal selam terbesar dibanding setiap saat sejak pemerintah mengadopsi program pertahanan pertama tahun 1976, Kyodo menambahkan.

    Seorang pejabat pertahanan Jepang menolak untuk mengomentari laporan, namun mengatakan kepada AFP bahwa pelayanan berencana untuk memperpanjang masa dekomisioning kapal selam yang ada.

    Laporan datang pada saat ketegangan meningkat dengan Cina atas pulau-pulau yang disengketakan dan kegiatan peningkatan Beijing militer di wilayah itu.

    Angkatan laut Cina telah semakin diperbanyak ke daerah-daerah dekat perairan teritorial Jepang dalam unjuk kekuatan oleh raksasa Asia yang sedang berkembang pesat.

    Hubungan antara Tokyo dan Beijing sangat tegang setelah Jepang menahan seorang kapten kapal ikan Cina di dekat sekelompok pulau yang disengketakan di Laut Cina Timur enam minggu lalu, memicu aksi protes dari Beijing.

    Dalam insiden tegang pada bulan April tahun ini, sebuah armada Cina dekat dengan kepulauan Jepang di Laut Cina Timur dan mengirimkan sebuah helikopter kapal angkatan laut Jepang pemantauan gerakan mereka.

    ketegasan Beijing meningkat, terutama di Laut Cina Selatan, telah menyebabkan kegelisahan di antara negara-negara tetangga lainnya serta Amerika Serikat, yang juga bertentangan dengan Cina atas masalah perdagangan dan mata uang.

    Sumber: space war

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.