ALUTSISTA ARDAVA BERITA HANKAM CAKRA 401 SUBMARINE DEFENSE STUDIES INDO-DEFENSE INDONESIA DEFENSE INDONESIA TEKNOLOGI RINDAM V BRAWIJAYA THE INDO MILITER
Formil MIK Formil Kaskus Formil Detik.COM
PT.DI LAPAN LEN NUKLIR PAL PINDAD RADAR RANPUR ROKET RUDAL SATELIT SENJATA TANK/MBT UAV
TNI AD TNI AL TNI AU
HELIKOPTER KAPAL ANGKUT KAPAL INDUK KAPAL LATIH KAPAL PATROLI KAPAL PERANG KAPAL PERUSAK KAPAL SELAM PESAWAT TEMPUR PESAWAT ANGKUT PESAWAT BOMBER PESAWAT LATIH PESAWAT PATROLI PESAWAT TANKER
KOPASSUS PASUKAN PERDAMAIAN PERBATASAN
  • PERTAHANAN
  • POLRI POLISI MILITER
  • PBB
  • NATO BIN DMC TERORIS
    AMERIKA LATIN AMERIKA UTARA BRASIL USA VENEZUELA
    AFGANISTAN ETHIOPIA IRAN ISRAEL KAZAKHTAN KYRGYZTAN LEBANON LIBYA MESIR OMAN PALESTINA TIMUR TENGAH YAMAN
    ASEAN AUSTRALIA Bangladesh BRUNAI CHINA INDIA INDONESIA JEPANG KAMBOJA KORSEL KORUT
    MALAYSIA Selandia Baru PAKISTAN PAPUA NUGINI Filipina SINGAPURA SRI LANGKA TAIWAN TIMOR LESTE
    BELANDA BULGARIA INGGRIS ITALIA JERMAN ROMANIA RUSIA UKRAINA
    MIK News empty empty R.1 empty R.2 empty R.3 empty R.4

    Monday, November 15, 2010 | 6:20 PM | 0 Comments

    Pangdam Jaya Buka Geladi Lapang Satu Intel Dam Jaya

    JAKARTA (Pos Kota) – Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayor Jenderal TNI Marciano Norman, membuka Geladi Lapang Satu Intel Dam Jaya TA. 2010 bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (15/11)

    Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Amrid Salas Kembaren, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Perwira Ahli Pangdam Jaya, Perwira LO AL dan AU, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, Para Dansat jajaran Kodam Jaya serta para peserta yang berjumlah 275 orang.

    Pangdam Jaya dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa Geladi lapang yang akan berlangsung selama satu bulan ini merupakan kelanjutan dari siklus latihan yang telah saudara laksanakan sebelumnya dan bertujuan untuk memantapkan kemampuan yang telah dimiliki secara perorangan maupun satuan juga bertujuan untuk meningkatkan kelancaran koordinasi dan melatih mekanisme hubungan kerja antar satuan intelijen dilingkungan Kodam Jaya/Jayakarta.

    Mulai dari Deninteldam, Tim Intelrem sampai dengan Unit Inteldim sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari seluruh satuan intelijen Kodam Jaya/Jayakarta dapat bersinergi secara optimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.

    Pangdam Jaya juga mengingatkan bahwa melalui latihan ini diharapkan kemampuan satuan intelijen Kodam Jaya/Jayakarta dalam menilai perkembangan situasi akan meningkat, sehingga pimpinan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyingkapi setiap permasalahan yang ada.

    Peran intelijen sangat mutlak karena pengerahan satuan tanpa didasari perkiraan intelijen yang akurat sama halnya dengan orang berjalan tanpa mata dan telinga . Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak kepada segenap aparat intelijen mari kita raih kembali kejayaan intelijen TNI Angkatan Darat seperti yang pernah kita miliki di masa lalu.

    Sumber : POS KOTA

    Berita Terkait:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by ADMIN | Published by MAJU INDONESIA KU
    Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.